WELCOME

TV : Opera Van Java

Jumat, 21 Agustus 2009



Batasan Umur : R/D (remaja/Dewasa)
Kategori : Tv, Fun
pernah menyaksikan wayang orang yang menceritakan kisah masa kini dengan lucu dan menarik? pernah lihat acara yang property panggungnya aneh - aneh?? kalau belum klik

Trans|7 punya acara seru, lucu, menarik dan menghibur namanya : Opera Van Java kalau dilihat - lihat, acara ini lebih mirip dengan pertunjukan wayang orang. dengan format : ada dalang yang menceritakan jalan cerita (skenario), ada pemain sebagai wayangnya, ada sinden pembuka acara dan diiringi musik gamelan.

Situsnya : http://www.operavanjava.co.tv



acara ini diisi oleh penghibur ternama seperti : sule, dan Nunung srimulat. ada juga Aziz gagap, Andre taulany dan terkadang diisi oleh penghibur kenamaan seperti : Ikang Fauzi, Mpok Nori, dan artis - artis lainnya.
Pengisi acaranya :
ini foto Om azis gagap...:)
dengan kelucuan yang di ampilkan para pemainnya, OVJ (Opera Van Java) kini menjadi acara hiburan yang patut di pertahankan sebagai acara hiburan keluarga. para pemainnya terkadang "melenceng" dari alur cerita yang di ceritakan oleh Dalang Parto sehingga membuat Dalang Parto kesal dan akan bilang "bercanda itu...".

kemudian ide - ide jahil yang ditimbulkan oleh Sule dan Azis gagap menggunakan Property panggung yang ada. dengan ide - ide spontan yang juga cenderung melenceng dari cerita si Dalang.


belum lagi property panggung yang aneh - aneh dan terkesan tidak mendukung contohnya saja, ketika sketsa bersetting kerajaan zaman dahulu tapi property nya malah ada Kodok hijau besar, LCD TV, dan burung Beo raksasa yang juga pasti semua itu dari bahan sterofoam. ada lagi ketika OVJ berjudul "Si Boy mencatat" waktu itu Andre taulany tiba - tiba mengambil burung kakatua. darimana semua property itu??


Bayangkan : Cerita bersetting tempo dulu dan bercerita tentang wayang, disana terdapat kulkas dan mesin cuci..


dan pasti ada saja property yang hancur. contohnya ketika "naga bonar" di mainkan. disana terdapat property mobil perang. yang dikendarai Azis gagap dan langsung hancur ditabrakkan.

dan jangan lupakan "Tos" Sule dan Azis yang menjadi ciri khas.

ini video O.V.J yang sering dicari :



inilah yang membuat OVJ menjadi acara malam yang menarik. disiarkan setiap hari Senin - Jum'at pukul 20:00 WIB. sekarang pun ada versi Ramadhan yaitu OVJ Sahur. jadi kalau penasaran dengan kelucuannya, silahkan aja nonton..
Opera Van Java.........Ya'e

Video Versi terbarunya :




--------------------feedjit update--------------------
1.
untuk video azis "kesal" dengan Andre..belum ada..toh itu juga cuma bercanda...

2.
untuk pemain - pemainnya, sudah bisa dibaca di atas

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar