WELCOME

Game "Fishing Legend"

Senin, 20 Juli 2009



Batasan Umur : R (remaja)
Kategori :Game, mobile, fun
Game minggu ini yang saya bahas adalah "fishing legend" game ini bergenre arcade dan memiliki berbagai keunikan dari temanya yaitu "memancing" dan juga dari segi keunikan dari tampilan dan gameplay nya dimana kita harus menjalankan misi dan mencari berbagai jenis ikan dengan type yang berbeda - beda, menjualnya ke pedagang dan membeli dari toko alat pancing.
awalnya kita di suguhkan dengan pemandangan kota tempat dimana kita akan singgah dan menjalani kehidupan kita sebagai pemancing :



disana terdapat :
1. Tempat kita menyewa kapal untuk memancing
2. toko alat pancing
3. rumah tempat kita me- refresh HP
4. Pasar / Fish market sebagai tempat menjual hasil tangkapan ikan

Cara bermainnya sangat mudah yaitu anda diminta men-set alat - alat yang anda butuhkan lalu anda lemparkan dengan menekan "5" sesuai tenaga dan arah (hati - hati ada keterangan angin).

setelah selesai anda diminta untuk mengklik sesuai arah yang berlawanan. misal ada arah panah menunjukkan kanan anda klik kiri...begitu sebaliknya.



bila anda kehabisan umpan anda dapat mencarinya dengan bermain : mini game.
dan mini game ini cara mainnya cukup mudah, yaitu anda hanya tinggal mengikuti kemana arah hewan kecil di dalam tanah lalu anda klik "5" bila berhasil maka akan ada lingkaran hijau sebagai pertanda.
mudah bukan???

di game ini juga banyak terdapat ikan - ikan unik dan ada juga ornamental fish yang dapat anda simpan di akuarium. so ayo download di www.mofuse.mobi

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar