WELCOME

Semangat Ayodance

Selasa, 16 Juni 2009



Batasan umur : R (remaja)
Kategori : IT, Game, kisah

apakah Pembaca main Game Audition Ayodance? kalau jawaban nya iya mungkin pembaca bisa mengerti postingan ini jadi Begini sebenarnya ini masalah mental seorang pemain ketika berhadapan dengan para Character dalam satu room.

Maslahnya : seringnya Pemain DC (DISCONNECTED) dan berguguran satu persatu ketika mereka bermain padahal round lagu belum selesai.
mungkin ini dikarenakan karena mental mereka yang tidak kuat karena kalah,
atau memang karena gangguan koneksi.

ketika dulu Game ini muncul Istilah DC masih sangatlah minim. namun saat ini sudah banyak pemainyang langsung men DC kan Diri setelah tahu mereka berada di posisi rendah. atau mungkin mode permainan yang tidak sesuai dengan kemampuannya.

sangat jauh berbeda dengan Ayodance dulu ketika : seorang yang baru bermain dan yang sudah dewa sekalipun membaur dalam satu room bermain bersama.
dan sekarang ketika mereka di cela dengan kata "COPO" mereka langsung down mental dan langsung keluar dari permainan.

jadi buat yang merasa sudah 'Jago' simpanlah rasa sombong kalian dan hati - hati perasaan orang lain. karena ayodance di buat untuk kesenangan pelepas stress.

Enjoy ayodance!! Together


Artikel Terkait:

1 komentar:

Anonymous mengatakan...

Loe maen ayodance lvl brp ?
Jwb ke friendster
My_fsemail10@yahoo.com
klo w sih msih lvl.18 tp msih copo !
W itu cheater tw , w tw cheat pf(freze mode) , cheat c , macro , Beat up , beatrush , license(unfreze mode) , cheat den +100.000.000 , cheat exp + 100x lipat misalnya u maen beat up dpt nya 213 exp jd klo mke cit ini exp u jdi 21.300 exp , tp gw gx pnya cit mi-cash
cheat gw bnyak gx ?
Klo bisa gw mau maen sama lu maen ayodance .
U pnya cheat micash gx ? Klo tw tukeran cheat micash sama cheat pf ,den ,exp ,BU ,Cheat C !
Mau gx ?

Posting Komentar