WELCOME

Opera Mini Mobile Versi 5 Beta

Jumat, 09 Oktober 2009



Batasan Umur : R/D
Kategori : Application, IT, mobile, Tekhnologi, Majalah PULSA
Pada generasi ke lima-nya, sang developer opera mini tetap mengedepankan misi untuk focus pada kategori mobile web browser dengan kecepatan tinggi meski via perangkat ponsel. Opera mini versi terbaru ini tetap berusaha untuk memberikan pengalaman baru dalam menjelajah internet melalui ponsel.


Sebagai catatan, jumlah pengguna opera mini saat ini sudah mencapai 30 juta, hal ini mendorong pihak opera untuk menambahakan beberapa perbaikan di versi terbarunya ini (versi 5 Beta).

Dengan tampilah lebih smooth, plus tampilan loading awal dengan polesan warna hitam, opera menyatukan speed dial bookmark dan tab sehingga menjadikan versi terbaru opera mini ini menjadi mobile web browser yang paling simple untuk di gunakan.

Opera mini Versi 5 beta ini memiliki beberapa fitu unggulan, antara lain desain tampilan yang halus, segar, lebih intuitif dan lebih enak dilihat oleh penggunanya. Ditambahkan pula tabbed browsing untuk menunjang kenyamanan saat berselancar di internet.




Tab yang dihadirkan ini memungkinkan para penggunanya untuk membuka beberapa situs secara bersamaan dengan cara mengklik tanda “+” di pojok kanan atas.


Fitur ini mempermudah cara kita untuk meng-update status jejaring social seperti twitter dan facebook secara bersamaan.
Selain itu opera mini ini juga tetap memberikan kemudahan pengoperasian fitur dengan system browsing ponsel touchscreen ataupun ponsel berbasis keypad. Untuk pengguna browser yang sering membuka situs yang memerlukan login tertentu, tidak perlu khawatir karena Opera Mini ini juga dilengkapi dengan password manager.


Fitur ini berfungsi sebagai virtual password bank, sehingga dapat menyimpan data secara aman semua password – password e-mail, login situs social dan login lainnya.
Speed dian menampilkan thumbnail alamat website pilihan saat browser aktif. Semacam sytem yang mirip dengan opera mini versi PC

Lebih Lengkap : http://www.opera.com/mini/next/


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar