WELCOME

UrFooz.com : Buat Avatar lebih menarik

Selasa, 13 April 2010



Batasan Umur : SU (Semua Umur)
Kategori : Assesoris, fun, Gambar, Mini Info, Kolom-Tutorial
anda mau buat avatar menarik dengan "senyata" mungkin?
atau mau buat avatar dengan cara mudah? mungkin salah satu situs penyedia layanan avatar online ini wajib anda coba.
awalnya saya berkunjung ke situs Kang Rohman di Kolom-tutorial.blogspot.com. dan saya menemukan postingan menarik tentang situs - situs penyedia pembuatan avatar online
disana terdapat beberapa situs, dan saya pilih salah satunya karena salah seorang guru saya menggunakannya dan saya terkesan karena keakuratan pembuatan kartunnya benar - benar "real" coba lihat salah seorang pebasket yang di kartun kan ke dalam bentuk avatar :

keren bukan? untuk memulainya silahkan masuk ke web nya : www.ufozz.com
2. kemudian masuk ke "Fooz Creator"
3. tunggu loading selesai, kemudian barulah anda bisa mensetting sesuka anda..
mulai dari warna kulit, bentuk wajah, ukuran mata, alis, warna alis, besar mata, baju, celana, tambahan dll.




nah..saya sarankan gunakan tombol "Print screen sysrq" di keyboard anda..
lalu buka lah dipaint atau diaplikasi lainnya..tinggal anda sesuaikan saja.

mudah bukan?

...Mari berekspresi dengan avatar sesuai diri kita......


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar