WELCOME

Fenomena 'Gemar Futsal'

Jumat, 24 September 2010



Batasan umur : SU (Semua Umur)
Kategori : Sport, Mini Info,
Futsal kini menjadi Olahraga 'mini' yang sering kita dengar dikalangan masyarakat terutama Remaja. Banyak lapangan yang tadinya tidak terpakai dilingkungan sekitar disulap menjadi lapangan futsalBanyak juga tempat - tempat usaha yang menyewakan lapangan futsal sebagai media Olahraga. otomatis dengan adanya pendapat ini, lahan bisnis pendirian lapangan futsal semakin subur.

Futsal adalah sepak bola mini yang jumlah pemainnya 'Biasanya' 5-7 orang dibawah lazimnya sepak bola Yaitu 11 orang.

Fenomena menggemari futsal yang sedang mewabah kalangan remaja ini disambut positif oleh remaja itu sendiri, contohnya saja ketika mereka selesai mengikuti pelajaran disekolah mereka lantas mengajak teman - teman mereka untuk menyewa salah satu lapangan futsal.

Disnilah asas kebersamaan juga muncul, selain mereka bekerjasama dalam permainan, biasanya juga mereka bekerjasama dalam pengadaan uang untuk menyewa lapangan futsal yang akan mereka pakai untuk bermain (istilahnya patungan).Untuk harga itu sendiri, pantauan Team Anekdot harganya berkisar antara 70 - 90 ribu rupiah tergantung kualitas lapangan yang akan digunakan.

(KLIK DISINI UNTUK MELIHAT PELUANG USAHA FUTSAL)

Ada bahan yang Syntetis, atau rumput asli yang unik adalah sekarang ini futsal tak hanya jadi hobby atau kegemaran saja, melainkan sudah menjadi identitas kalangan remaja sendiri ambil contoh, teman saya di facebook.

Ia menambahkan kata 'gemar futsal' dibelakang nama facebooknya statusnya pun semua mengenai futsal. Futsal juga menjadi ajang lomba bergengsi antar sekolah. para 'maniak' futsal biasanya menyimpan nomor dari lapangan futsal 'langganan' mereka.

Disini terjadi transaksi Booking atau pemesanan sebelum mereka bermain. karena persiapan untuk bermain futsal tidak banyak dan sulit, maka banyak orang yang suka dengan olah raga ini. Tak hanya remaja, pekerja - pekerja yang telah selesai bekerja pun biasanya berkumpul dengan teman - temannya untuk bermain futsal dan melepas penat setelah seharian bekerja di Kantor. akhirnya, semua kembali kepada si pemain futsal itu sendiri, Jadikanlah Futsal sebagai olahraga yang menarik dan Tingkatkan rasa Sportifitas dan kebersamaan.

OUTSIDE ANEKDOT :

SEJARAH FUTSAL (KLIK)

PELUANG USAHA FUTSAL (KLIK)

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar