WELCOME

AnekdoT Berubah!!!!

Kamis, 14 Oktober 2010



Batasan Umur : SU
Kategori : About me

Salam!!... saya Alfian/Pian selaku Administrator -AnekdoT- Blog mengucapkan terimakasih dan sebanyak - banyak kepada para anda para pembaca, pemberi komentar dan anda yang memberi saran juga kritik demi berkembangnya blog ini. saya juga berharap semoga blog ini menjadi blog yang besar. Sedikit mengulas sejarah, saya menciptakan blog ini secara tidak sengaja karena saya "coba - coba" kemudian ingin tahu apa sih itu blogger...

hingga akhirnya blog kebanggaan saya ini berulang tahun pada tanggal 2 Agustus 2010 (Sebenarnya saya telah bergabung di blogger sejak bulan Juli.. namun saya menggenapkan menjadi tanggal 2 Agustus sama dengan hari dan tanggal ulang tahun saya) beberapa postingan pun muncul, saya akui saya masih sering menyalin dari beberapa sumber. Namun selama saya masih mencantumkan sumber darimana saya meraih postingan tersebut saya pikir saya masih berusaha menghormati asas kebebasan berpendapat diantara para blogger.

Mungkin banyak orang yang bertanya, beberapa saat yang lalu -AnekdoT- mengalami kerusakan pada saat diakses, hancurnya tata letak templates dan sebagainya. Namun tetap saya perhatikan dan berusaha memperbaikinya.

Saya pun dalam membuat postingan, tidak sendiri. ada Teman - teman saya (khususnya yang saya letakkan linknya di Friend's link) sering memberi saya saran. Sehingga saya sering menyebutnya mereka -AnekdoT- Team

Saya juga tidak menyangka bahwa -AnekdoT- kini sudah menyentuh lebih dari 100 Postingan, biasanya para blogger sudah bosan bila tidak ada topik menarik yang dibicarakan. ini terjadi juga bagi mereka yang tidak serius dalam hal memblog..

saya pun masih meminta dukungan , saran , kritik dan request posting anda agar -AnekdoT- berdiri menjadi blog yang hebat.

TERIMA KASIH

-pian (Administrator)

...Terimakasih untuk dukungan anda semua yang membuat blog ini tetap berdiri hingga sekarang. terus Anekdot yaa.!!!...

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar