WELCOME

Uang Pecahan 2.000

Kamis, 06 Agustus 2009



Batasan umur : SU (Semua Umur)
Kategori : Indonesia, Pengetahuan

Rp.5.000-Rp.3.000 = ?? ya...Rp.2000 berarti harus mengembalikan 2 Pecahan Rp.1000. Oh,, Tidak mulai tanggal 10 Agustus nanti Masyarakat Indonesia sudah bisa menikmati Pecahan Rp.2000


kalau biasanya kalau parkir, bayar Tol ataupun kembalian kita menggunakan Rp.1000 itu mungkin sangat merepotkan. saya juga merasakan ketika Ibu saya memberi jajan tiap hari nya terkadang ia memberi saya pecahan Rp.1000 dan uang jajan saya saat itu Rp.10.000 bayangkan kalau semua nya diberi dengan uang pecahan Rp.1000???

saya sangat repot membawanya. mungkin sekarang ada Rp.2.000 ibu saya bisa memberi 5 uang pecahan Rp.2000 jadi lebih mudah membawanya.



Melirik design nya disana ada gambar pangeran Antasari



dan terdapat tanda air (seperti biasa di uang - uang RI) kemudian terdapat kode uang berformat dari kecil ke besar..

dan dibubuhi tanda tangan di bagian kanan bawah. menurut saya, ini tidak jauh beda dengan uang RP.10.000 , Rp.20.000, dan uang Rp.1000. -




tapi, intinya semoga dengan adanya uang ini dapat memberi kemudahan bagi Masyarakat Indonesia. Terus Semangat untuk Bank Indonesia!!

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar