WELCOME

Need For Speed Pro Street Mobile

Jumat, 07 Agustus 2009



Batasan umur : SU (Semua Umur)
Kategori : Game, Mobile, fun
Minggu ini ketika saya mendapatkan saran dari teman saya untuk mengunjungi alamat web Game gratis, saya menemukan Game menarik yaitu "NFS Pro Street" awalnya saya kurang begitu tertarik karena melihat dari sekuelnya di PS 2. dan ketika . saya mulai meng installnya, akhirnya saya tau ini game bagus.
dari grafis pembukanya sudah menunjukkan bahwa game ini 3d (Saya menggunakan ponsel N-70 ME) kemudian dari segi gameplay juga keren



dan yang menarik adalah ketika mobil gagal dalam drift maka mobil akan terpelanting dan grafis mesin di bawahnya juga benar - benar terbentuk. kemudian efek Nos -nya yang tidak seakan - akan.





game ini tidak susah, tidak juga mudah karena saya butuh waktu kurang dari 10 Jam untuk menamatkannya, tapi saya belum mendapatkan Mobil termahal yang berharga $ 75.000

jadi tunggu apa lagi??? Download saja di www.wapking.com

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar