WELCOME

Cerpen RF 2 "Spionase"

Jumat, 11 September 2009




Batasan Umur : SU (Semua umur)
Kategori : Game, Fun, Fantasy, Kisah
Di suatu server, archon Accretia yang bernama Omega sedang melakukan diskusi dengan anggota – anggota dewan-nya. Di barisan pertama terdapatlah ±500 pasukan Scouter di barisan kedua ±750 pasukan

*Spionase adalah salah satu cara "strategy" dalam Perang yang bisa dibilang juga mencontek... atau meniru taktik.

Gunner dan sisanya berada di barisan ketiga.


“wahai pasukan-ku rapat ini akan aku mulai” seru Omega memecah rapat.

“di depan pemimpin bangsa ini kita akan mengatur strategi untuk mendapatkan hasil yang baik di Chip War nanti. Yang hasilnya akan kita gunakan untuk memperkuat senjata kita!!” jelas Omega.

“bolehkah aku bicara Omega?” pemimpin bangsa Accretia bertanya

Sedikit mengulas, pemimpin bangsa Accretia adalah tubuh mekanik yang di lekatkan pada system dan jaringan menara untuk menjalankan markas bangsa robot ini, maka dari itu bangsa Accretia dapat menjalankan markas ini berkat bantuan dan bimbingan dari pemimpin bangsa yang disebut juga “administrator”.

Kemudian

“aku ingin dalam usaha pengiriman control chip ini, hanya Sccouter yang tidak mengambil Holy metal Sccaner” perintah Administrator.

“aku tidak setuju” perwakilan kaum Sccouter berseru.

“mengapa anda mengatakan begitu pemimpin?” Tanya Omega.

“memang ini sedikit tidak adil, namun dengan skill menghilang dari sccouter aku yakin mereka dapat memberikan serangan awal ke chip sasaran kita siang ini yaitu chip Bellato. Hingga skill mereka habis mereka baru ku perbolehkan mencari Holy metal Scanner.

“baiklah beri kami waktu untuk memikirkan hal ini” wakil Scouter tadi menjawab

“3 jam waktu kalian untuk menyusun strategi, sekarang hanya Sccouter job yang boleh meninggalkan ruangan ini” lanjut Omega.

“aku dan pasukanku mohon undur diri” cetus wakil sccouter sambil berlutut.

“silahkan pikirkan baik – baik” izin administrator.

“baiklah akan kulanjutkan penyusunan strategy ini,” lanjut Omega

Hingga beberapa jam akhirnya rapat yang singkat itu berakhir. Ada seorang warrior berlevel 2 yang sedang melakukan hunting melihat satu kejanggalan. Kenapa monster ada satu monster wing yang berdiri di pintu markas dan tidak bergerak sedikit pun. Dan ketika sang warrior itu berusaha untuk membunuhnya, monster itu berbalik dan berhasil membunuh sang warrior tadi. Ini suatu keanehan mengingat monster sekecil itu dapat membunuh dan menyerang hingga mengeluarkan sebesar 2900 damage.
Akhirnya disebarlah berita tersebut hingga keseluruh markas. Akhirna seorang dari team serang yang dikenal bernama f2r menghampiri monster tersebut secara perlahan.pertempurang pun tak bisa dielakkan lagi, f2r menyerang 900 damage dan hanya berakhir MISS. Kemudian dibalas oleh monster tadi dan akhirnya f2r kehabisan setengah dari darahnya. Ajaib dengan skill “death blow” f2r dapat menghancurkan monster itu. Akhirnya f2r memanggil ahli mekanik untuk memperbaiki dirinya yang rusak parah.
Kemudian Omega menghampiri bangkai monster tersebut, alangkah terkejutnya Omega melihat lambing Bellato tepampang jelas di bagian dalam Chip Monster wing itu. Dan ada semacam kamera yang memang terpasang di monster itu karena monster itu di ciptakan Accretia untuk melihat da mengawasi gerak –gerik musuh.
Namun, nampaknya semua rencana dan gerak – gerik Accretia sejak rapat hingga penyerangan monster tadi sudah terekam dan terkirim ke pusat komando Bellato.

“perhatian telah terjadi Spionase” seru f2r

Apa itu spionase? Spionase adalah upaya untuk mencuri dan memata – matai gerak musuh dan strategy perang yang dimilikinya.

“Siaga satu!!” sahut sebagian Accretia di markas yang sedang dalam keadaan gaduh.

Dan seketika itu juga markas Accretia menjadi bungkam dan tertutup. Jendela – jendela markas sudah menutup rapi. Dan semua kegiatan hunting dibatalkan. Sejenak Accretia lumpuh. Namun Accretia tidak hanya tinggal diam mereka melakukan pembersihan dan meluluh lantakkan monster yang sejak tadi mengintai di sekitar wilayah markas dan pos. hingga tak ada satu monster pun yang berada disana hingga mereka muncul kembali.
100 % pemulihan telah kembali dengan sempurna markas sudah bersih dari penyusup dan mata –mata. Itu lah bukti kemampuan teknologi yang dimiliki oleh Accretia.

“hei Omega mengapa bisa terjadi spionase” Tanya seorang Assauluter yang diketahui bernama A011

“ini hanya terjadi apabila musuh dendam atas kemenanga beruntun dan perebutan crag minr” jelas omega yang berlalu dan pergi.

Omega merenung dan menutup rapat – rapat ruang archon.

“kita berhasil mendapatkan rincian strategy dan kelemahan bangsa robot itu!” cetus clam archon Bellato
“kita akan berjaya!” seru team serang.

“tunggu kalian tidak bisa seenaknya mencuri rahasia perang bangsa lain itu namanya curang !!” seru seorang commando berlevel 32.

“apa maksudmu hah?” gerutu clam.

“aku kagum dengan teknologi yang dimiliki oleh Accretia dan juga senjata mereka” lanjut Commando yang bernama Irvine.

“hey… kau ingin menjadi penghianat ya?” seru clam

“aku tidak takut! Kau hanya merusak bangsa Bellato saja dan mengambil hasil tambang semaumu dengan peralatan yang kau punya sehingga kami para level kecil tdiak mendapatkan hasil yang baik” jelas Irvine

Clam diam sejenak, namun apa yang terjadi status clam berubah menjadi merah itu artinya ia mengaktifkan potion chaos yang dapat membunuh bangsanya sendiri.namun dengan sejuta keberanian tanpa maksud meberontak, Irvine menghadapi archon level 54 dengan senjta Intense ++ dan skill yang cukup mapan.
Pertempuran sengit terjadi hingga membawa mereka ketengah reruntuhan sette.
Setelah pertempuran panjang tadi, Irvine resmi di cap sebagai turncoat yaitu penghianat.
Sang archon kejam itu pun langsung pergi.

“Decem berkatilah kami!” seru Poseidon archon Cora.

“hey sudah beberapa hari ini kau hanya diam dan merenung di ruangan ini, apa kau tak mendengar berita?” Tanya aina seorang hunter cantik dari team serang

“apa itu?” Tanya Poseidon sambil mengambilkan aina potion sebagai minuman.

“Bellato melakukan spionase dan Accretia melakukan pembersihan. Ekonomi bangsa kita terus menurun” jelas aina

Krisis ekonomi yang melanda Cora sudah terjadi beberapa minggu ini. Nilai tukar gold sudah sangat tinggi hingga mencapai 103.988/ gold

“apa kau tak bosan dihinggapi rasa sepi disini?” Tanya aina.

“tidak disini aku hanya merenung apa yang harus ku perbuat, dan aku lakukan untuk menghabisi krisis ekonomi yang berkepanjangan.” Jelas Poseidon

“pemimpin bangsa telah menjelaskan kita harus menyelesaikan masalah ini sendiri” seru aina

“dengan kejadian beruntun di tiga bangsa ini aku akan berjanji, bila siang ini bangsa Cora gagal dalam mengirim control chip, maka aku akan turun dari jabatan ku sebagai archon.” Seru Poseidon.

“hmm… baiklah kalau itu yang kau mau” seru aina

“tapi aku tidak menyangka kau begitu nekat seperti ini” Tanya aina

“aku sudah letih dengan semua krisis yang terjadi” jelas Poseidon.

Siang ini tampaknya chip war akan berjalan lebih lambat dari biasanya. Itu dikarenakan akan terjadinya perang seru yang sangat menegangkan.
Akhirnya saat – saat yangf dinanti telah datang, chip war pun dimulai.dan ketiga bangsa yang ingin mengirim control chip ke bagian sendiri melakukan persaingan sengit. Ternyata sudah benar yang ditafsir para guard kecil penjaga chip. Mereka berfikir ketiga bangsa itu akan bertemu di persimpangan crag mine.
Bellato yang tiba lebih awal sudah melihat satu gladius Accretia yang sedang berjaga di tengah. Dan tak ambil banyak pilihan sang archon clam menebas gladius itu dengan serangan mencapai 7090 damage. Dan gladius itu terkapar, beruntung Empire Accretia telah dating dan menghidupkan kembali gladius itu. Diperkirakan ada 10.290.830 character di persimpangan itu. Yaitu Accretia dan Bellato.
Kesempatan ini tidak di sia – siakan Cora mereka berhasil merusak Chip Bellato hingga Chip Bellato tersisa 64.2% hampir semua Cora telah mendapat Holy Metal Sccaner. Tidak hanya sampai di situ pertaruhan hidup atau mati terjadi di persimpangan clam di serang Omega hingga harus membuat archon Bellato itu mati 4 x berturut – turut. Itu jelas Karena clam adalah seorang assteralist yang hanya dapat menyerang hingga 900. Namun Omega adalah seorang Striker.
Dari 10.290.830 character kini hanya tersisa 908 character saja. Mereka sudah letih tanpa tenaga melawan bangsa kuat Accretia yang memang sudah memegang kemenangan di server itu. Cora kini hanya tinggal melakukan last hit saja untuk memenangkan chip kali ini. Tapi sial Cora dapat di musnahkan dengan nukclear milik Bellato. Clam rupanya telah berganti posisi menjaga chip Bellato.
Accretia datang dengan gagah dan perkasa memasuki wilayah Chip Bellato dan mereka ingin melakukan last hit, namun Bellato mencegahnya dengan sekali lagi menembakkan nukclear milik archon Bellato clam. Accretia memang gagal dan kembali untuk mengatur strategy B. namun Cora datang dengan animus – animus kebanggaan mereka dan Chip milik archon licik Bellato clam bagai hilang dan meledak BUM!!!!.
Cora memenangkan war kali ini dan berhasil menambang di wilayah Holystone keeper. Namun Archon Bellato harus turun dari jabatannya. Omega tetap bangga karena hasil mereka seri tanpa harus menanggung kekalahan. Tidak hanya sampai di situ, ketika seorang Spiritualist Cora yang sedang melakukan hunting di daerah Sette menemukan truncoat dari bangsa Bellato. Namun ada yang tampak berbeda dari sang turncoat. Dia memiliki senjata Intense yang tidak di miliki monster turncoat. Akhirnya spiritualist itu memberitahu Archon- nya Poseidon
“salam Poseidon, aku menemukan turncoat namun ada yang berbeda” jelas Spiritualist itu
Dan akhirnya dengan kekuatan special sang archon maka Bellato seperti semula.

“wahai archon Cora mengapa kau membebaskan aku?” Tanya Irvine yang menjadi korban kekejaman clam

“aku hanya tak ingin bangsa Bellato dijajah dan di cerca oleh bangsanya sendiri” jelas Poseidon.

“atas semua ini aku akan mendedikasikan diriku untuk Cora” jelas irvine’

Rupanya akan terjadi perpindahan bangsa. Dan benar saja, akhirnya dengan pemikiran matang Irvine pun menjadi seorang Cora dan berganti job menjadi knight. Dan kemana archon kejam clam? Rupanya ia benar – benar tidak tampak di server itu lagi.

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar