WELCOME

Logo Baru Antv

Senin, 21 September 2009



Batasan Umur : SU (Semua Umur)
Kategori : TV, Berita,
anda pasti sering menyaksikan Budi anduk di Tawa Sutra bisaa..ajaa..atau Ramadhan kemarin "SBY" Sambil Buka Yuk bersama Eko, Ruben Onsu, Jojon, Luna Maya dan H.Bolot?? anda pasti juga mengenal segerr... acara terbaru di stasiun ANTV ya...pada postingan kali ini berbisik soal lebih jauh tentang salah satu Televisi Nasional An.Tv

setelah sahamnya di Beli Star pada beberapa waktu lalu...
Stasiun TV yang memiliki redaksi berita bernama TOPIK ini tepat pada hari Raya Idul Fitri 1430 H/2009 kemarin mengganti logo nya

sebelum melihat logonya mari kita baca "sekilas" profilnya

ANTV SEKILAS
antv 's kehadiran memperkenalkan cakrawala baru di Indonesia bidang televisi. Didirikan sejak 1 Januari 1993, antv telah muncul dengan berbagai kreasi dan inovasi menyediakan acara televisi yang membuat penonton terpesona.
Pada awalnya, antv adalah stasiun televisi lokal mengudara di Lampung dan daerah sekitarnya. Dengan izin di tangan, disiarkan antv yang menunjukkan selama lima jam setiap hari.
Pada tanggal 18 Januari 1993 antv mendapat izin siaran nasional berdasarkan Keputusan Menteri Penerangan Republik Indonesia No 04A/1993.
Sepuluh hari setelah izin diperoleh, antv mulai mengudara pada skala nasional. Antv studio yang sebelumnya berlokasi di Lampung dipindahkan ke Jakarta.
Pada tanggal 1 Maret 1993, untuk pertama kalinya antv diproduksi sendiri menunjukkan dalam bentuk berita real time yang meliputi dari Majelis Umum DPR / MPR. Pada hari itu antv mampu menyiarkan pertunjukan live melaporkan peristiwa. I Ini adalah hari istimewa dan kesempatan yang telah dinyatakan sebagai tanggal ulang tahun antv. Selengkapnya....

saya juga sering menyaksikan beberapa acara di Antv terutama acara favorit yaitu Kung Fu Komeng, Kena Deh dll. Antv juga lah yang pertama kali memperkenalkan Illusionist Demian.

bagi anda yang mungkin mau melihat lebih jelas jadwal acara Hari ini di stasiun TV "ANTV" silahkan Klik : http://www.an.tv

selain berita, hiburan dll, Antv juga memiliki beberapa acara menarik seperti : 4M (makin Malam Makin Mantap), Untung ada Budi, RBT (Rusun Banyak Tawa).

jadi ada pilihan tontonan anda bukan???

Artikel Terkait:

1 komentar:

Låilå's blog mengatakan...

diih..kirain mo jelasin knp antv gnti logo! :(
Q bingung dri kmrn'y, apa mata Q msi normal yakz?.. logo antv qo??.. trnyata bnr!
antv di beli ma star?.. star tu satu grup ma MNC?

Posting Komentar